Breaking News
Kirim Berita Viral 3-5 Menit (Ada Wawancara & Selfie) + Rilis Teksnya 5W1H ke Salira TV, Dihargai Rp. 50.000,-. WA: 08-5353-99-4262 - https://bit.ly/3xzCfW2
Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Do’a : Jum’at, 27 Mei 2022

TASIKMALAYA, SALIRA TV – Ada pepatah bilang, bahkan ini bukan pepatah ya, tapi ini datang dari ajaran agama, dalam hal ini agama Islam, yang menyebutkan bahwa : Sering-seringlah kamu berdo’a karena kamu tidak akan pernah tahu, do’a kamu yang mana nanti yang akan diijabah oleh Allah SWT. Semakin sering kamu berdo’a maka Allah SWT akan semakin suka ke kamu. Tetapi sebaliknya jika kamu jarang berdo’a atau bahkan tidak pernah berdo’a memohon suatu kebaikan kepada Allah, maka Allah akan murka ke kamu, karena kamu sudah berlaku Sombong.

Nah,  dalam kesempatan ini, saya berdo’a untuk kebaikan dan nasib dari perkembangan situs dan channel Salira TV, saya ingin sekali bahwa situs atau portal berita Salira.TV dan channel youtube Salira TV adalah berkembang dan bisa menghasilkan uang dari Google Adsense dan dari yang lainnya (karena bukan Google Adsense saja alat untuk mendatangkan uang itu, ada belasan di luaran sana yang memang sama seperti Google Adsense, hanya saja mereka memang kalah dikit sih oleh Google Adsense, hee…)

Untuk diketahui bahwa dalam berdo’a, kamu sebaiknya meminta kepada orang tua kamu untuk minta dibantu di do’akan, jadi kamu jangan anggap sepele keberadaan orangtua mu, karena jika orang tua kita ridha dengan langkah kita, maka Allah pun akan ridho, begitu pula sebaliknya jika orang tua kita tidak setuju dengan langkah kita maka jangan harap dapat persetujuan Allah. Artinya ketika bisnis kita tidak mendapatkan izin, tidak mendapatkan dukungan, orang tua kita tidak setuju dengan bisnis kita, maka tidak akan berkembang itu bisnis – yang ada akan hancur – atau bisa jadi memang sukses, tapi tidak akan berkah, ada saja keributan dan permasalahan nanti – itu terjadi jika orang tua kita tidak setuju – tidak merestui usaha kita.

Maka berhati-hatilah dengan setiap ucapan orang tua kita.

Berikut ini adalah do’a saya untuk ingin maju nya Salira TV ini.


Calon Media Online Pariwisata dengan konsep Ekonomi Kolaboratif

Ya Allah, mudahkanlah segala urusan Salira TV.

Kami ingin bangun Media Daring Berjejaring dengan konsep Ekonomi Kolaboratif.

Kami ingin Menciptakan banyak kesempatan berkarya untuk banyak Orang di bidang Media yang bernilai ekonomis.

Semoga Pemerintah dan Rakyat mendukung Niat Baik kami.

Semoga Allah SWT mengobulkan Do’a, Harapan & Cita-cita kami ini.

Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *