Breaking News
Kirim Berita Viral 3-5 Menit (Ada Wawancara & Selfie) + Rilis Teksnya 5W1H ke Salira TV, Dihargai Rp. 50.000,-. WA: 08-5353-99-4262 - https://bit.ly/3xzCfW2
Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Penentuan Diterima Tidaknya Calon Model Salira TV tergantung Hasil Test Rekaman Video 10 Menit dan Respon Penonton YouTube

TASIKMALAYA, SALIRA TV – Putarlah video diatas sebagai contoh. Itu adalah dari channel rekan lain.

Sampai dengan terakhir di-editnya artikel ini (05 Juli 2022), Salira TV masih membuka kesempatan Lowongan Kerja – Karir untuk siapa saja anak muda yang ingin bergabung dengan Tim Salira TV.

Untuk mempermudah koordinasi offline dan mobilitas, maka diutamakan yang akan diterima nanti adalah mereka yang domisili di Kabupaten Tasikmalaya.

Nantinya, kandidat yang terpilih adalah akan menempati tugas sebagai Reporter di Channel YouTube Salira TV.

Jika kamu ingin paham apa itu “Walking Tour”, masuk ke YouTube lalu ketik disana “Walking Tour” – pelajari video-video dari seluruh penjuru dunia disana.
Dan khusus untuk Walking Tour Salira TV, kita ditambah dengan voice reporter – karena tuntutan Jurnalisme. Jadi nggak hanya view video saja sebagaimana standarnya sistem Walking Tour.

Yang menjadi Syarat-syarat dalam penerimaan ini adalah :

  • Wanita usia 20 s.d 35 tahun
  • Berhijab
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berbicara di depan kamera
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Pendidikan minimal SMU/sederajat
  • Belum Menikah
  • Domisili KTP di Tasikmalaya

Jika teman-teman tertarik dan niat serius, bisa kontak WA manajemen Salira TV di 08-5353-99-4262 (nomor ini tidak melayani panggilan WA, silahkan chat teks saja).

Nantinya, kandidat yang terpilih adalah dia yang memang Telah Melalui Proses Test Ujicoba Rekaman Video 10 Menit, dimana rekaman itu akan dipublikasikan oleh Salira TV di Channel Youtube nya. Untuk nantinya video tersebut mendapatkan komentar dan like dari penonton.

Sehingga, tentu saja jika banyak komentar positif dan like yang banyak untuk calon tersebut, maka itu akan menjadi salah-satu pertimbangan manajemen Salira TV untuk memilihnya. Tetapi juga hal itu tidak absolut, karena ketentuan akhir ada di keputusan Direktur Salira TV, boleh jadi di video yang bersangkutan mendapatkan like dan komentar yang biasa-biasa saja, tetapi Direktur Salira TV memilihnya.

Tata cara pelaksanaan Test Ujicoba Rekaman Video 10 Menit adalah hampir sama dengan SOP Salira TV, ada di halaman ini : https://salira.tv/sop/ hanya saja untuk keperluan test, cukup 10 menit saja – Take 1).

Bagaimana jika Usia Calon Reporter kurang atau lebih dari usia yang ditetapkan diatas?

Saran kami, silahkan untuk ikut mencoba melamar, siapa tahu ada keajaiban dan kebijakan spesial dari Direktur Salira TV, sehingga akang/teteh lah yang justru diterima. Tentu saja itu setelah melawati penilaian berbagai aspek nanti.

Lihat Juga :
Ini adalah Contoh Cara Kerja Reporter Salira TV

Semangat untuk semuanya ya. Tidak ada perjuangan yang sia-sia! , Semua ada nilainya, semua ada manfaatnya. (F)

Berminat?
Anda Silahkan Isi Form Karir ini.
atau tanya-tanya dulu ke WA kami (text only) di : 08-5353-99-4262.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *