Lowongan Kerja di Salira TV

Penentuan Diterima Tidaknya Calon Model Salira TV tergantung Hasil Test Rekaman Video 10 Menit dan Respon Penonton YouTube

TASIKMALAYA, SALIRA TV – Saat ini (20 Juni 2022), Salira TV masih membuka kesempatan Lowongan Kerja – Karir untuk siapa saja anak muda yang ingin bergabung dengan Tim Salira TV.

Untuk mempermudah koordinasi offline, maka diutamakan yang akan diterima nanti adalah mereka yang domisili di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Nantinya, kandidat yang terpilih adalah akan menempati tugas sebagai Model merangkap Reporter Salira TV.

Yang menjadi syarat utama dalam penerimaan ini adalah :

  • Wanita usia 20 s.d 35 tahun
  • Berhijab
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berbicara di depan kamera
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Pendidikan minimal SMU/sederajat
  • Belum Menikah
  • Domisili KTP di Tasikmalaya

Jika teman-teman tertarik dan niat serius, bisa kontak WA manajemen Salira TV di 08-5353-99-4262 (Ingat, nomor ini tidak melayani panggilan WA ya, jadi chat teks saja).

Oh ya, kandidat yang terpilih adalah mereka yang memang telah melalui proses Test Ujicoba Rekaman Video 10 menit, dimana rekaman itu akan dipublikasikan oleh Salira TV di channel Youtube nya disini. Untuk nantinya mendapatkan komentar dan like dari penonton.

Sehingga, tentu saja jika banyak komentar positif dan like yang banyak untuk calon model tersebut, maka itu akan menjadi salah-satu pertimbangan manajemen Salira TV untuk memilihnya. Tetapi juga hal itu tidak absolut, karena ketentuan akhir ada di tangan owner Salira TV, boleh jadi di video mendapatkan like dan komentar yang biasa-biasa saja, tetapi owner Salira TV malah memilihnya, itu adalah hak pemilik Salira TV.

T : Terus, Test untuk Jadi Model merangkap Reporter Salira TV itu kayak gimana siii?
J : Semuanya sudah ada di halaman ini : https://salira.tv/sop-tor/ (jadi di test nya itu akan membuat video seperti di S.O.P – tapi hanya 10 menit saja – Take 1)

Bagaimana jika usia calon model kurang atau lebih dari usia yang ditetapkan diatas?

Saran saya sih ikutan melamar saja, siapa tahu ada keajaiban dan kebijakan spesial dari owner Salira TV, sehingga akang teteh justru yang diterima. Tentu saja itu setelah melawati penilaian berbagai aspek nanti.

Semangat untuk semuanya ya. Tidak ada perjuangan yang sia-sia! , Semua ada nilainya, semua ada manfaatnya. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.