Jasa Setrika Uap SALIRA Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya

Full Tanpa Cut, Tasik Festival 2022 dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-390

SALIRA TV – Pagi ini, hari minggu, 24 Juli 2022, saya berangkat ke Gebu (Gedung Bupati) di Kota Singaparna, Tasikmalaya.

Disana sedang ada acara Tasik Festival 2022 dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-390, acaranya berlangsung selama 5 hari dari tanggal 22 Juli 2022 sampai dengan tanggal 26 Juli 2022.

Ketika berangkat kesana, di perjalanan sudah turun hujan (walau masih rincik-rincik), lalu pas sampai di lokasi, tidak hujan

Saya parkir motor di depan Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian beres-beres alat, lalu membuka video pembukaan.

Saya mulai jalan melalui jalan yang ada pintu karcis yang seperti di Mall Asia Plaza itu loh! – kalau kendaraan itu kan harus ngambil kertas tiket karcis nya, kalau saya langsung saja bablas karena motor di parkir diluar area itu.

Pusat acaranya atau panggung nya ada di depan Kantor Bupati Kab. Tasikmalaya – dekat Tugu Lam Alif. Jadi saya terus menyelusuri jalan menuju depan Kantor Bupati di Gebu.

Sepanjang jalan menuju Panggung, dihiasi oleh stand-stand dari Demo Dinas-dinas yang ada di Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian ada juga stand-stand dari UMKM kab. Tasikmalaya. Lalu juga ada stand-stand dari tiap Kecamatan yang ada di Tasikmalaya, tapi setelah saya telusuri sepertinya tidak semua kecamatan hadir ada. atau barangkali saya tidak melihatnya.

Sayangnya, cuaca untuk acara besar ini memang kurang begitu mendukung, banyak hujannya. Jika misalnya terjadi pada bukan musim hujan, sepertinya akan banyak sekali masyarakat yang hadir.

Salira TV sendiri belum bisa menyorot dengan bebas aktifitas di panggung utama,  (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.