DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Inilah Nomor Kontak WhatsApp untuk Melaporkan Kondisi Jalan Rusak

SALIRA TV – Permasalahan Jalan Rusak memang hampir tidak akan ada selesainya karena dipakai oleh berbagai macam kendaraan, apalagi jika yang lewat jalan tersebut adalah mobil-mobil besar dengan muatan banyak.

Di Indonesia pun, hal Jalan Rusak sudah sangat turun temurun ada, terutama untuk jalan di pedesaan yang kerap kali memang agak lebih banyak terdapat disana. Sedangkan untuk jalan-jalan protokol, atau Jalan Provinsi lintas Kota adalah terlihat lebih dijaga kondisinya, terbukti kita jarang melihat suatu Jalan Provinsi yang rusak banget. Jalan Rusak seolah-olah banyak terjadi di jalan pedesaan atau jalan perkampungan.

Tidak heran, masyarakat setempatpun menjadi banyak bersedih dengan kondisi demikian.

Dari sana, Media Online SALIRA TV, dengan motto tagline nya adalah : “Merekam Indonesia”, menaruh perhatian lebih untuk Kasus kondisi Jalan Rusak.

Rekan-rekan bisa menginformasikan kepada kami (di Salira TV) jika menemukan Jalan Rusak di sekitar rekan-rekan.

Untuk sampai saat ini (24 Agustus 2022), kami baru bisa meliput jalan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Tentu saja, kedepan kami adalah ingin se- Indoensia untuk hal Liputan Jalan Rusak ini, untuk bisa melakukan itu, tentu saja harus ada Sumber Daya Manusia di wilayah tersebut.

Silahkan Hubungi Nomor WhatsApp Salira TV di 08-53532-99-4262 – teks only, kemudian – sebaiknya dengan mengirimkan share lokasi nya juga ya rekan-rekan semua. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *