Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Mendata Perlengkapan Utama & Standar untuk Usaha MotoVlog

SALIRA TV – Berikut ini adalah Daftar Alat / Perangkat untuk keperluan Perlengkapan Utama dan Standar Usaha MotoVlog yang dilakukan oleh Salira TV, yaitu :

1. Action Camera – Gopro Hero 10 : Rp. 7 juta-an

2. Accessories Gopro Hero 10, yaitu beli Media mod nya agar bisa merekam Audio dengan jelas – disambung ke Mic external nantinya : Rp. 1.3 juta-an

3. Membeli tambahan batere gopro hero, 1 pcs lagi : Rp. 400 ribu-an. Jadi kita akan punya dua batere. Pas beli dikasihnya 1 pcs. Jika hanya satu nantinya agak riskan untuk liputan kalau terjadi apa-apa dengan batere kita, misalnya kehabisan batere padahal acara penting. Jadi wajib punya tambahan batere nya.

4. Beli charger batere hero : Rp. 850 ribu (banyak yang yakin, jika nge charge batere langsung di badan hero, akan merusak camera heronya, jadi harus beli charger terpisah — katanya). Politik dagang gopro agar laku jualan charger. Jika membantah, siap-siap cepat rusak kamera gopro kita, mau?

5. Mic Saramonic yang untuk dua orang : Rp. 2 juta-an

6. Helm KYT Full Face (kaca helm tertutup agar angin gak masuk banget) : Rp. 400 ribu-an

Total? silahkan di totalin saja sendiri ya, itu alat-alat utama nya saja.

Kami sarankan, Untuk maksud usaha motovlog, JANGAN beli alat yang murah, nanti akan cepat menyesalnya loh, sayang uang kita. (F)