DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Rayakan HUT RI ke 77, Warga Kelurahan Kejambon Kota Tegal Gelar Malam Tasyakuran

SALIRA TV Tegal – Memperingati HUT RI ke 77 digelar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya warga RT5 RW6 Kelurahan Kejambon Kota Tegal. Kegiatan malam tasyakuran digelar hari Selasa malam 16 Agustus 2022 di jalan Arimbi 2.

Acara ini merupakan agenda rutin yang digelar setahun sekali, namun tahun 2022 baru digelar karena dua tahun sebelumnya tidak dilaksanakan karena pandemi.

Warga sangat antusias dan bahagia ketika lomba anak-anak digelar hari Minggu 14 Agustus 2022 seperti lomba makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol dan memukul air.

Sementara itu, malam tasyakuran diikuti oleh seluruh warga RT05 RW06 secara lesehan dan dihadiri oleh ketua RW 6 H. Wasori. Ketua panitia Aji menyampaikan ucapan terima kasih kepada partisipasi warga dan panitia.

“Kemerdekaan hari ini terasa spesial karena antusiasme warga sangat tinggi, Kita harus siap mengisi dengan hal hal positif dan jangan lupa mengenang jasa pengorbanan pahlawan yang membela Indonesia” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua RT 05 RW 06 Hengki Widodo bahwa kegiatan ini merupakan kerja keras seluruh panitia dan partisipasi warga. Tak lupa Ia juga menyampaikan banyak terima kasih. Ketua RW 06 H. Wasori juga menyampaikan silaturahmi dalam kegiatan malam tasyakuran perlu ditanam sehingga rasa persaudaraan sesama warga bisa direalisasikan dalam kegiatan yang lain.

“Menjaga lingkungan merupakan tanggung jawab semua warga apalagi sekarang sudah ada penyakit demam berdarah, jadi saya ingatkan untuk menjaga pola kebersihan, mencegah lebih baik daripada mengobati” katanya.

Kemeriahan malam tasyakuran diisi dengan pembagiaan hadiah lomba, pemotongan tumpeng, pembagian doorprize dan penampilan ibu-ibu dan anak-anak menyanyi lagu kemerdekaan. (Yudit).