Breaking News
Kirim Berita ke SALIRA TV, Dibayar Rp.50.000,-/berita. WA: 08-5353-99-4262 - https://bit.ly/3xzCfW2
Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Walking Tour Pesta Rakyat BRI Simpedes Lapangan Dadaha Tasikmalaya – 26-28 Agustus 2022

SALIRA TV Kota Tasikmalaya – Salira TV berkesempatan liputan ke acara Pesta Rakyat Simpedes yang di sponsori oleh BRI dan diliput siaran langsungnya oleh Kompas TV di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya pada tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus 2022.

Tetapi hanya tanggal 28 nya saja yang bisa kita lakukan karena ada acara lain yang dikerjakan untuk tanggal 26 dan 27 agustus.

Rekan-rekan bisa memperhatikan secara detail untuk video diatas. Apakah ramean di lapang gebu singaparna atau rame-an di lapang dadaha hari ini?

Sebagai bahan pemahaman bahwa dari luas area Pesta Rakyat, maka lapang Gebu Bojong koneng kabupaten Tasikmalaya adalah menang di luas dan juga menang di view alam yang masih sangat terhampar jauh kedepan. Tetapi untuk lapang dadaha adalah memang sudah sangat sempit viewnya karena berada di tengah-tengah kota.

Acara Pesta Rakyat Simpedes BRI adalah diselenggarakan di bebera kota besar di Indonesia, dimana salah-satunya di Kota Tasikmalaya ini.

Ketika masuk kesana, ada dua syarat yang harus ditempuh pengunjung, yaitu : (1) membayar tiket masuk sebesar Rp. 1 (satu) rupiah dan (2) terdapat aplikasi peduli lindungi di smart phone pengunjung.

Selamat dan sukses buat BRI dan Kota Tasikmalaya (Kang Firman – Salira TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published.