Breaking News
Kirim Berita ke SALIRA TV, Dibayar Rp.50.000,-/berita. WA: 08-5353-99-4262 - https://bit.ly/3xzCfW2
Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Beberapa Penyebab PIN Google Adsense Lama sampai ke Rumah kitanya

SALIRA TV Kabupaten Tasikmalaya – Rekan-rekan yang sedang menunggu kedatangan Surat dari Google Adsense yaitu berupa Selembar kertas berisikan kode pin untuk verifikasi alamat rekan-rekan di akun Google Adsense mungkin merasakan bahwa lama sekali si surat itu sampainya ke alamat rumah kita.

Nah, ada beberapa penyebab mengapa surat dari google tersebut menjadi lama sampainya, yaitu :

1. Salah ketik Nama dan salah ketik alamat rekan-rekan di google adsense nya

Coba cek lagi, apakah nama dan alamat kita di akun adsense sudah benar?

Sepertinya untuk yang satu ini agak langka terjadi sih. Rekan-rekan akan sangat hati-hati dan teliti ketika mengisi nama dan alamat di google adsense.

2. Tertahan di Kantor POS Indonesia (belum dikirim oleh kurirnya)

Nah, penyebab yang kedua ini yang biasanya terjadi. Jadi, si surat dari google sejatinya sudah ada di kantor pos, hanya saja – belum sempat dikirim oleh kurir pos ke alamat kita.

Jika demikian adanya, rekan-rekan ambil saja sendiri surat itu. Artinya Rekan-rekan pergi saja ke Kantor pos jika surat dari google belum keterima juga setelah menunggu 2 bulan. Ingat ya kasih tempo dua bulan saja ngambil ke kantor pos nya (sejak si surat di kirim oleh google – kan ada tuh pemberitahuan ke email kita yang meng info kan tanggal mulai dikirim itu surat oleh google).

Contoh seperti di ilustrasi di atas, itu kan mulai dikirimnya oleh google tanggal 29 Agustus 2022, jadi kalau pada tanggal 29 Oktober 2022 surat kita belum sampai juga ke rumah kita, kita bisa kunjungi kantor pos. TETAPI kalau mau dikasih tempo sebulan juga gak masalah, jadi misalnya ya, kita ke kantor pos nya tanggal 30 September 2022 – ya syukur-syukur sebelum 30 September 2022 itu surat sudah dikirim sama kurir POS ke rumah kita – tergantung Kualitas Pelayanan POS Indonesia sih.

Begitu ya rekan-rekan. ini hanya share saja. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.