Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Format Liputan DEMO khas Wartawan Spesialis Demo – Media Online Salira TV

SALIRA TV Tasikmalaya – Ini adalah panduan khusus untuk Wartawan Spesialis Demo media online Salira TV.

Adalah dipandang perlu untuk membuat urutan ini agar supaya kerja wartawan menjadi jelas terarah sesuai dengan Politik Pemberitaan Khas media online Salira TV.

Sebagai catatan bahwa boleh jadi dan bisa saja, di lapangan terjadi perbedaan cara dan langkah – disesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kejadian. Tetapi secara garis besar, sebagai tatakrama dan etika Liputan, maka berikut ini adalah urutan Format Liputan DEMO khas wartawan spesialis demo media online Salira TV :

  1. Permisi pak, saya [nama-wartawan] dari media online Salira TV (sambil menunjkukkan ID Pers)
  2. Apakah bapak benar Koordinator Demo ini? (minta nama dan jabatan)
  3. Apakah bapak bersedia jadi Narasumber?
  4. Pertanyaannya :
    – ini acara apa?
    – maksud dan tujuan nya apa?

Demikian, semoga bisa menjadi pedoman bagi rekan-rekan Wartawan Spesialis Demo media online Salira TV. (F)