Breaking News
Kirim Berita ke SALIRA TV, Dibayar Rp.50.000,-/berita. WA: 08-5353-99-4262 - https://bit.ly/3xzCfW2
Kirim Video Berita, Ditransfer Uang Rp.50rb!

Kirim Berita ke SALIRA TV dibayar Rp.50.000,- tiap Berita

SALIRA TV Tasikmalaya – Dalam hidup, kesempatan yang persis sama itu tidak akan pernah datang dua kali. Boleh jadi besok lusa (saat diatas) SALIRA TV lebih memperketat sistemnya. Manfaatkanlah!

Saat ini, dengan senang hati, kami membuka kesempatan kepada rekan-rekan yang memiliki passion di bidang Jurnalistik Reporter Wartawan. Jika itu yang rekan-rekan miliki, maka itu cocok dengan apa yang ditawarkan Salira TV ini.

Untuk tiap video berita, Salira TV bisa memberikan imbalan sebesar Rp. 50.000,- besarannya bisa bertambah seiring dengan perkembangan media online Salira TV menjadi semakin besar dan kuat secara finansial kedepannya. Amin.

Rekan-rekan yang tertarik dengan kesempatan baik dan langka ini silahkan membaca dan memahami artikel ini ya : “Dibuka Kesempatan untuk Menjadi Wartawan SALIRA TV NEWS“.

Disana ada syarat dan ketentuan yang wajib rekan-rekan setujui.

Salira TV adalah merupakan media online yang kantor pusatnya ada di Kabupaten Tasikmalaya, kesempatan untuk menjadi Wartawan Salira TV di bidangnya masing-masing (contoh yang sekarang sedang di ceritakan adalah Wartawan Spesialis Demo) ini adalah terbuka untuk Rekan-rekan se-Indonesia, dari sabang sampai merauke di ujung timur sana.

Mari bergabung bersama kami – media online Salira TV – Merekam Indonesia. (F)

Leave a Reply

Your email address will not be published.