Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Anniversary ke-1 Chapter DFI Tasikmalaya

SALIRA TV Tasikmalaya – Komunitas DFI (Daihatsu Feroza Indonesia) Chapter Tasikmalaya Jawa Barat mengadakan Event Anniversary yang ke-1. Anniversary ini dilaksanakan di Wisata Pasir Datar Sinagar Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya (18-19-/09/22 Hari Sabtu dan Minggu).

Komunitas Feroza Indonesia Chapter Tasikmalaya yang akrab dengan sebutan DFI NUSANTARA ini merupakan bagian dari Komunitas FEROZA Club Indonesia dengan jumlah anggota mencapai lebih dari Ribuan member. Saat ini, DFI Tasikmalaya telah memiliki lebih dari puluhan anggota dan terus berkembang sebagai wadah berkumpul, berdiskusi, dan silaturahmi.

 

Acara anniversary tersebut telah dihadiri oleh Ketua DFI CHAPTER TASIKMALAYA Diky Ginanjar. Sebagai bentuk syukur, Chapter DFI Tasikmalaya mengadakan Kemping (camping) selama dua malam, potong tumpeng dan doa bersama.

“Harapan kami semoga DFI Chapter Tasikmalaya makin maju, solid, kompak selalu, yang jelas makin jaya!” ucap Diky, Ketua DFI Chapter Tasikmalaya. (Heri Heryanto)