Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Serbu Tiket Murah Kereta Wisata di KAI EXPO 2022, Hall B JCC SENAYAN Jakarta – 17-18 Sept 2022

SALIRA TV Jakarta – Acara Event KAI EXPO 2022 diadakan di Hall B JCC SENAYAN Jakarta.

Acara ini berlangsung hanya dua hari saja, terhitung dari tanggal 17 sampai dengan 18 September 2022.

Harga Tiket Masuk (HTM) ke Acara KAI Expo ini adalah Rp. 25.000,- Dibayar melalui aplikasi BliBli.

Semarak acara KAI EXPO 2022 banyak dijual tiket murah, ini khusus di acara ultah kai saja ya.

Tiket promo yang disediakan ada tiga: (1) Kelas Eksekutif Rp. 77.000,-, (2) Kekas Bisnis Rp. 17.000,- dan (3) Tiket Kelas Ekonomi yang hanya seharga Rp. 7.000,- saja.

Keseluruhan Total tiket yang dijual itu ada 77.000 tiket promo. Itu bisa digunakan untuk keberangkatan tanggal 19 September sampai dengan 18 Oktober 2022 ke berbagai tujuan.

Harus extra sabar untuk mendapatkan tiket promo murah ini ya. Yuk Rebutan Tiket Promo liburan di acara kai expo 2022 Jakarta. (Tri Wahyuningsih)