DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Warga Sukajaya Bungursari Tasikmalaya Keluhkan Dugaan Proyek TPT Tidak Sesuai Spek

SALIRA TV Tasikmalaya – Diduga Proyek TPT Tidak Sesuai Spek, Warga di Kampung Leuwikidang, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya Keluhkan itu.

UHER SUHERMAN, Ketua RT.03 RW.06, mengaku tidak begitu tahu hal itu.

“Nggak ada Koordinasi ke saya, yang handle pak RW doang”, kata SUHERMAN

Perihal Dugaan Proyek TPT Tidak Sesuai Spek, SUHERMAN menyebutkan “itu sekitar 60%, ada pekerjaan yang belum diberesin, belum dirapikan bagian dekat jalannya”

BAYU, Perwakilan Masyarakat Setempat: “Pekerjaannya Tidak Sesuai yang diharapkan masyarakat”

“Sudah Dicoba Dikonfirmasi ke Proyeknya, Tapi Nomor HP nya tidak Aktif”, terang BAYU.

“Ya, Sebisa mungkin harus dibetulin lah, diberesin, dirapihkan bagian bawahnya” Harapnya.

Wartawan : Heri Heryanto

#Warga
#Sukajaya
#Bungursari
#Tasikmalaya
#Keluhkan
#Dugaan
#ProyekTPT
#TidakSesuaiSpek
#KampungLeuwikidang