DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Empat Siswa Yang Mengikuti Kemping di Ciamis, Pingsan

SALIRA TV Ciamis – Empat siswa, dua dari SDN Sukaraja dan dua dari SDN Sukamanah Sindangkasih Kabupaten Ciamis mengalami kelelahan dan pingsan saat mengikuti malam Perkemahan dilapang Nagrog.

Dua siswa menjalani perawatan di Puskesmas Sindangkasih Kabupaten Ciamis (malam Minggu, 24/09/2022).

Berdasarkan keterangan siswa yang pingsan, diduga mereka yang kelelahan karena siswa terlebih dahulu mandi sore dan minum ice sebelum mengikuti kegiatan.

Endang S.Pd, Guru Olahraga SDN Sukamanah mengatakan, berdasarkan keterangan salah satu siswa yang pingsan, mereka merasa mual dan dada terasa sesak saat mengikuti acara api unggun.

“Mereka siswa yang pingsan karena sebelumnya mandi sore dan minum ice”. Ujar Endang S.Pd.

Seluruh siswa yang mengalami mual dan pingsan, langsung dievakuasi ke tenda oleh tim medis dari para guru. Lalu siswa yang pingsan, secara inisiatif dibawa oleh Guru Olahraga Endang S.pd ke Puskesmas Sindangkasih dan siswa dirawat hingga dua siswa diantar pulang kerumahnya masing-masing. (HH)