Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Jadi Syarat untuk Penomoran Ijazah Nasional, Mahasiswa UT Wajib Input NIK di Data SIA

SALIRA TV Tangerang – Rekan-rekan Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) di seluruh Indonesia dan Luar Negeri. Ini ada Pengumuman dari UT bahwasannya bagi mahasiswa yang tidak ada data NIK pada laman SIA, maka mahasiswa tersebut tidak akan dapat PIN (Penomoran Ijazah Nasional).

Dari sebab itu, silahkan mahasiswa UT untuk update data NIK di aplikasi SIA di link ini : https://admisi-sia.ut.ac.id/ dashboard/profile/ profile-mahasiswa

Untuk Deadlinenya itu sampai tanggal 30 September 2022 ya rekan-rekan.

Jika tidak update NIK sesuai batas waktu yang telah ditentukan, maka mahasiswa tersebut akan di nonaktifkan dan akan diterbitkan Keterangan Penempuhan Mata Kuliah.

Data NIM mahasiswa yang tidak lengkap NIK dapat dilihat pada halaman https://sl.ut.ac.id/ DaftarMhsNoNik

Baik rekan-rekan, sekian dulu info dari Pusat UT. (F)