Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Operasi Zebra Lodaya 2022 – POLRES TASIKMALAYA – Mulai 03 s.d 16 Oktober 2022

SALIRA TV Tasikmalaya – Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya akan melaksanakan Operasi Kepolisian Zebra Lodaya 2022, Mulai tanggal 03 sampai dengan 16 Oktober 2022.

Dalam Operasi tersebut, ada 7 Prioritas Sasaran Operasi, yaitu :

1. Pengemudi atau Pengendara Ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara

2. Pengemudi atau Pengendara Ranmor yang masih di bawah umur

3. Pengemudi atau Pengendara Sepeda Motor yang Berboncengan Lebih dari Satu Orang

4. Pengemudi atau Pengendara Sepeda Motor yang Tidak menggunakan Helm SNI dan Pengemudi ranmor yang tidak gunakan Safety Belt

5. Pengemudi atau Pengendara Ranmor dalam pengaruh atau mengkonsumsi Alkohol

6. Pengemudi atau Pengendara Ranmor yang melawan arus.

7. Pengemudi atau Pengendara Ranmor yang melebihi batas kecepatan

AKP YUDI SADIKIN S.I.P.
Kasat Lantas Polres Tasikmalaya