DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Di Lomba Renang, MTs Persis 80 Al-Amin Sindangkasih Ciamis Menang

SALIRA TV Ciamis – Dalam rangka milad ponpes nurussalam ke 34 dan nusa charity ke 4, panitia pelaksana mengadakan berbagai macam lomba, pada Sabtu, 01 oktober 2022.

Lomba yang diadakan antara lain: lomba renang, pidato dan panahan, yang di ikuti oleh peserta tingkat SD/MI dan SMP/MTS se priangan timur.

Lomba renang dimenangkan oleh siswa MTs Persis 80 Al-Amin Sindangkasih ciamis atas nama Nazrul Painal sebagai juara pertama.

Kemudian, SDIT Al-Amin Sindangkasih Ciamis menyumbangkan juara ke 3 atas nama De Irfan Maulana.

Kepada media, orangtua peserta menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia, pihak sekolah.

Orangtua peserta juga berterimakasih kepada pelatih renang Dinamis Aquatic Club Sindangkasih Tedi Sutedi Sindangkasih atas raihan prestasi yang di peroleh oleh anaknya. (HH).