Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Hujan Deras, Rumah di Tasik Roboh

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Akibat Hujan Deras dan Lapuknya Kondisi Bangunan, Satu Rumah Warga di Kampung Gunung Jambe, RT. 06 RW 02, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota tasikmalaya, Roboh. Kamis (13/10/2022).

Diketahui Musibah Robohnya Rumah tersebut adalah Rumah Kediaman Apip Puyuh, Ketua Ranting PP Cipawitra Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Untuk sementara, Satu Keluarga yang berjumlah 5 orang itu, Mengungsi ke luar halaman dengan mendirikan tenda.

Kejadiannya, tadi pagi sekitar Jam 03 dini hari, terang Apip Puyuh.

Esa, Stap Kelurahan Cipaganti Meninjau ke lokasi bencana.

Kemudian, Daru, Ketua BPBD Kota Tasikmalaya juga sudah datang ke lokasi kejadian.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Cipawitra Tata Tahyudin juga membenarkan kejadian itu.

“Tolong, minta diperhatikan atas bencana ini”, harap Apip. (Heri Heryanto)