Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Puluhan Warga Desa Panaragan Cikoneng Geruduk Kantor Desa Panaragan Tuntut Pemberhentian Kasi Perencanaan

SALIRA TV KABUPATEN CIAMIS – Bertempat di aula Kantor Desa Panaragan Kecamatan Cikoneng, puluhan perwakilan warga Desa Panaragan geruduk Kantor Desa Panaragan dan Lakukan Audensi terkait adanya dugaan Korupsi anggaran Dana Desa dan juga dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh perangkat Desa.Kamis,13/10/2022

Audensi tersebut diterima langsung oleh kepala Desa dengan di dampingi oleh personel Polsek Cikoneng,Babinmas, Babinsa, Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa Panaragan dan Unsur Lembaga Desa.

Adapun dalam audensi tersebut, warga meminta perangkat yang berinisial AG untuk segera di berhentikan.

Idris koordinator aksi masyarakat menuturkan, kegiatan aksi yang dilaksanakan hari ini sebagai bentuk ketidak nyamanan masyarakat terhadap salah satu perangkat Desa Panaragan ( Kasi Perencanaan ) yang berinisial AG atau Dudu.

Adapun ketidak nyamanan tersebut didasari oleh dugaan korupsi dan asusila.

Saya berharap kedepanya Pemerintahan Desa Panaragan setelah aksi ini akan lebih baik, aman dan tidak ada lagi perangkat yang melakukan dugaan korupsi seperti AG atau Dudu.

Selain itu juga kami masyarakat Desa Panaragan sangat bersyukur atas keputusan Kepala Desa atas pemberhentian kari perencanaan ( AG )

Sementara itu, Herdi, S.Ag Kepala Desa Panaragan menuturkan, Kami Pemerintah Desa Panaragan Kecamatan Cikoneng menanggapi dan merespon isu yang berkembang dari masyarakat termasuk kegiatan hari ini yang mana hari ini masyarakat melakukan audensi terkait tuntutan pemberhentian salah satu perangkat Desa yang diduga melakukan kesalahan.

Atas dasar pelanggaran moral tersebut, dari hasil musyawarah, kami Pemerintah Desa Panaragan mengambil keputusan pemberhentian perangkat Desa tersebut pertanggal hari ini Kamis, 13 Oktober 2022. Tegasnya. (Heri Heryanto)