DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Menghindar Agar Tak Nabrak Anak, Mobil Minibus JNE Terguling Jungkir Balik Ke Sawah

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Sebuah Mobil Minibus JNE Plat B Terguling Masuk Sawah di Kampung Kebon Kopi, Kelurahan Cibunigelis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Pada Jum’at, 14 Oktober 2022, pukul 18.00 WIB.

Mulanya, Sopir Mobil Bermuatan Paket yang akan diantarkan ke Sindang wangi itu mencoba menghindar agar Mobil Tidak Menabrak Anak yang sedang sepedahan di Jalan.

Nahas, ban mobil menabrak batu hingga oleng dan Terguling masuk sawah.

“Jalannya sempit, pas mobil” terang Oke, pengambil video.

Diketahui, Sopir Mobil itu bernama Ihin Solihin, warga asal Cipari Mangkubumi, Tasikmalaya

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu Sopir hanya mengalami luka ringan dan terdapat sedikit kerusakan pada mobil. (Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *