Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Audi, Juara III Fashion Show UMKM Puspa Kriya Kota Tasikmalaya

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Audi, Model dari Suka Hijab Ai Teti Maryati asal daerah Tamansari Tasikmalaya menjadi Juara III Fashion Show di Acara UMKM Kriya Unggulan, Kamis, 20 Oktober 2022.

“Meski Persiapan dadakan, tetapi allhamdulilah menjuarai pengahargaan ke 3”, terang Ai.

Selain piala, audi juga mendapatkan uang senilai 500 ribu rupiah.

Untuk acara tahun depan, semoga lebih meriah lagi. Semoga pengunjung lebih banyak. harapnya.

“Semoga tahun depan bisa mengadakan acara dipusat kota, supaya yang berkunjung tidak orang-orang tertentu saja”, saran Ai.

Acara Puspa Kriya Kota Tasikmalaya sendiri dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai dengan 20 Oktober 2022 di Bale Kota Tasikmalaya.

Ada banyak acara yang digelar di acara tahunan ini, seperti: Gelar Produk UMKM Kriya Unggulan, Gelar Produk Makanan Olahan, Talkshow, Sosialisasi Cinta Bangga Paham Rupiah, Lomba Melukis 150 Payung Geulis oleh Ibu dan Anak, Peragaan Busana Produk Unggulan Kota Tasikmalaya, Live Musik, Aneka Games, Doorprize.

Untuk Tiket masuknya adalah Gratis. (Ravika Fitriana)