Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pemuda Pancasila PAC Bungursari Kota Tasikmalaya Menggelar HUT PP ke-63

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Pimpinan Anak cabang Bungursari Kota tasikmalaya Peringati HUT Pemuda Pancasila (PP) ke-63, sekaligus peringati Hari Sumpah Pemuda ke – 94, menggelar malam HUT PP itu digelar di Sekertariat PAC PP dengan mengusung tema” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”Bangun Bangsa” Jumat malam sabtu (28/10/2022)

Ketua Majelis Pimpinan Cabang MPC PP Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman,mengatakan. “Kita bersama memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke – 94, dengan tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

Peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari,” ujar Suryaman

Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan,”

“Sejarah telah menjelaskan bahwa, pilihan pemuda waktu itu telah menjadi tonggak kuat menuju kemerdekaan,” paparnya

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila PACl Bungursari Iwan Ibo yang diwawancara oleh media, mengatakan bahwa dirinya ingin membawa organisasi ini untuk bersinergi dengan semua pihak, membantu masyarakat dan memberikan manfaat kepada masyarakat, tuturnya.

 

Acara juga dihadiri oleh Dankoti MPC PP Kota Tasikmalaya Asep Momo Ketua MPC Jajang Suryaman,Wakil Ketua MPC H. Dadeng, Dandenma Yayanketua bidang politik Dadi Abdidarta Sag,dan anggota dan jajaran seluruh anggota pac PP yang mengikuti kegiatan malam sumpah pemuda se-Kecamatan Bungursari. (HH)