Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

PP PAC Ciawi Tasikmalaya Memperingati HUT PP ke-63 dan Sumpah Pemuda ke-94

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Pemuda Pancasila PAC Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Memperingati HUT PP ke-63 dan Sumpah Pemuda ke-94.

Acara Berlangsung di Sekretariat PP PAC Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, pada Jumat, 28 Oktober 2022

Kegiatan itu Dihadiri oleh kurang lebih 70 Anggota PP PAC Ciawi Tasikmalaya.

Dalam rangkaian acaranya, Terdapat Santunan kepada Anak Yatim yang diberikan oleh Ipan Wardaniansyah, Ketua PP PAC Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. (Heri Heryanto)


Dari Redaksi :

Kirim Berita Teks unik dan menarik 5W1H ke media online Salira TV, Dibayar Rp. 20.000,- tiap Berita yang lolos check. Hubungi WhatsApp Center Salira TV di 08-5353-99-4262 (teks only)

Rekan-rekan juga dapat mengirimkan Berita Video yang unik dan menarik ke Redaksi Salira TV, video berita Wajib mengandung 5W1H. Setiap video berita akan dibayar Rp. 50.000,- tiap Berita.

Informasi Lengkap, silahkan pelajari di tautan ini :  https://bit.ly/3xzCfW2