Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

PUK SPA RTMM SPSI PT. Sanwa Parts Indonesia Laksanakan Program Kunjungan Sehat

SALIRA TV BANDUNG BARAT – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Anggota Rokok Tembakau Makanan dan Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia PT. Sanwa Parts Indonesia (PUK SPA RTMM SPSI PT.SPI) Pada hari Sabtu tanggal 05 November 2022 Pukul 09:00 s/d 11:30 telah melaksanakan Program Kerja Lembaga Pekerja Wanita Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makan dan Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (LPW FSP RTMM SPSI) Yang Bekerjasama dengan Perusahaan Sanwa Parts Indonesia, PC FSP RTMM SPSI KBB, DPC K SPSI KBB, Bpjs Kesehatan, Disnakertrans, Klinik Mitra Sehat, dan Laboratorium Prodia.

Setiyowati (Kabid LPW FSP RTMM SPSI KBB) Menuturkan “Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian serikat pekerja terhadap pekerja wanita yang menjadi peserta Bpjskesehatan”. Selama ini Kita mengetahui Bpjskesehatan hanya dipergunakan manfaatnya ketika sedang sakit saja., Padahal Ketika kita sedang sehat pun sebagai peserta Bpjskesehatan dapat melakukan kunjungan sehat seperti Checkup Tekanan darah, Guladarah, dan Papsmear Bagi Perempuan peserta Bpjskesehatan usia 35-50 tahun.

Hari ini Alhamdulillah antusias pekerja di PT.Sanwa parts Indonesia cukup banyak. Yang mendaftar awal sampai 64 orang. Meskipun pada akhirnya peserta yang dilakukan pengechekan jadi 43 orang, Sisanya Batal dengan alasan tidak masuk kriteria atau syarat dilakukannya Papsmear saat ini. Dari Halangan Bulan dan tidak sempat berpuasa berhubungan suami istri. Tuturnya.

Herlina Mandasari (Ketua Panitia (Kunjungan sehat Bagi Pekerja Peserta Bpjskesehatan) Menambahkan: Program Kerja LPW FSP RTMM SPSI ini diselenggarakan dengan Lancar Alhamdulillah, Meskipun waktunya sangat serba mendadak tanpa persiapan lebih.

Kedati demikian dengan semangat kebersamaan Kami panitia penyelenggara dengan dibantu jajaran Pengurus PUK SPA RTMM SPSI PT.SANWA PARTS INDONESIA akhirnya dapat menyelesaikan Program Kunjungan Sehat ini.

Menambahkan, Terimakasih kepada para pihak terkait atas support dan waktunya sehingga acara ini berjalan lancar dan insyaAllah sangat bermanfaat. Pepatah mengatakan Lebih baik CheckUp daripada Harus Mengobati. Pungaksnya.

DR.Hj.Intan Cahya Rahmat S.H, M.H. (Kabidnakertrans Bandungbarat) Menyampaikan sekaligus membuka acara tersebut. Kami dari Disnakertrans Bandungbarat Mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan hal yang positif ini sekaligus mengapresiasi baik, semoga program dan acara seperti ini dapat berkesinambungan dan lebih masif lagi dilakukan diperusahaan perusahaan lainnya di Bandungbarat. (Kontributor: Kiki)