Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Hari ini Walikota Tasik Berakhir Masa Jabatannya, HM Yusuf: InsyaAllah saya akan maju lagi di Pilkada 2024 Nanti

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Tepat di hari ini, Senin 14 November 2022, nerupakan hari berakhirnya masa jabatan Walikota Tasikmalaya, HM Yusuf.

Berakhirnya masa jabatan HMY (panggilan akrab Haji Muhammad Yusuf) dimeriahkan oleh konvoi kendaraan roda dua dan empat menelusuri sejumlah jalan di Kota Tasikmalaya.

Konvoi kendaraan tersebut start dari Balekota Tasikmalaya dan Finish di Rumah kediaman HMY di Perum Garunggang.

Dalam sambutan di Rumahnya, Yusuf mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya yang telah melaksanakan acara konvoi.

Yusuf mengaku hal itu sama sekali tidak dipersiapkan.

Yusuf juga meminta maaf kepada masyarakat perihal bila ada aspirasi yang belum diakomodir selama menjabat menjadi Walikota Tasik.

HMY mengaku bahwa dirinya akan Maju lagi pada Pilkada 2024 nanti untuk menjadi Calon Walikota Tasikmalaya.

Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya itu meminta doa restu serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk bisa kembali memimpin Kota tasikmalaya kembali di dua tahun mendatang. (HH)