DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ultah MANASIX ke-5, Barisan Para Mantan Narapidana Tasikmalaya

SALIRA TV TASIKMALAYA – Milad ke- 5 tahun Manasix, Barisan Para Mantan Narapidana Tasikmalaya bertemakan “Sanajan Beda-beda Tapi Teu Pasea”.

Acara tersebut menampilkan kolaborasi Budaya Sunda dengan musik modern, bertempat di kantor Manasix, pada Kamis, 17 November 2022.

Dalam Sambutannya, Ketua MANASIX, Asep Ugar, menyatakan bersyukur karena milad ke-5 tahun ini sekaligus menjadi peresmian dan selamatan rumah singgah kantor Manasix Dimana, yang awalnya disebut sampah oleh pihak lain, Tetapi hari ini Manasix bisa
membuktikan bersinergi dengan pemerintahan. terangnya.

“Sanajan beda-beda tapi teu pasea” berartikan dalam situasi dan kondisi sekarang, tahun 2022 saling bermunculan para kandidat untuk memimpin kota Tasikmalaya.

Manasix tidak mau berkompetisi. jangan sampai saling membunuh kalakter dan saling membusukan satu sama lainnya.” jelas Asep.

Asep berharap Manasix tetap axis dan berkarya serta berbuat baik pada sesama. (HH)