Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ada Demo Jalan Ganda Mekar Kawasan MM2100 Macet

SALIRA TV BEKASI – Kegiatan distribusi dan angkutan karyawan dari MM2100, kawasan industri di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis 17/11/2022 lumpuh lebih dari 3 jam sejak pukul 13:00 akibat unjuk rasa buruh yang dipusatkan di jalan ganda mekar kawasan MM2100 tersebut.

Unjuk rasa itu juga menyebabkan aktivitas pabrik dan perusahaan di kawasan MM2100 nyaris berhenti.

Lebih dari 2000 buruh dan pekerja memadati Jalan ganda mekar yang menjadi pusat unjuk rasa.

Aksi tersebut dikerahkan serikat pekerja di kabupaten bekasi, seperti Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, Serikat Pekerja Nasional, dan Gabungan Serikat Pekerja Manufaktur Independen Indonesia.

Massa bertambah banyak setelah pekerja dari perusahaan di kawasan MM2100 yang masuk pagi bergabung dengan pengunjuk rasa yang datang ke kawasan industri itu.

Kepadatan juga terjadi di sejumlah jalur lain menuju kawasan MM2100, antara lain di jalur Kalimalang mulai Desa Cibuntu, Cibitung, Cikarang Barat. (Novianto Kurniawan)