Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kembali Gelar Aksi Buruh Yang Tergabung Dalam FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi

SALIRA TV KABUPATEN BEKASI – Buruh yang tergabung dalam FSPMI Bekasi kembali menggelar aksi solidaritas di depan PT. Alcomexindo, di jalan kawasan MM2100 No. 8 Rt 004 Rw 002, Ganda Mekar, Cikarang Barat, Senin 21/11/2022.

Dari berbagai PUK yang ada di Kabupaten/Kota Bekasi, mereka mengirimkan perwakilan anggotanya untuk melaksanakan tugas yang sudah diinstruksikan oleh Konsulat Cabang (KC) FSPMI Kab/Kota Bekasi agar mengikuti unjuk rasa solidaritas ke PUK SPL FSPMI PT. Alcomex Indonesia.

Adapun tuntutan dari PUK Alcomex Indonesia di antaranya :

  1. Segera berlakukan PKB
  2. Stop intimidasi kepada serikat pekerja
  3. Berikan hak berunding bipartit
  4. Kembalikan pemotongan cos payrol dan ruang sekretariat
  5. Pekerjaan kembali anggota kami yang di PHK
  6. Stop PHK dengan alasan efisiensi

Dari atas mobil komando, Supriyatno selaku PANGKORDA Garda Metal Bekasi menyampaikan, bahwa pihak perusahaan baru mengirimkan surat ke pengurus PUK untuk melaksanakan perundingan bipartit di hari selasa besok.

Tepat adzan zuhur berkumandang, peserta aksi pun beristirahat untuk melaksanakan shalat. Sampai dengan berita ini diterbitkan aksi masih berlanjut di depan PT. Alcomexindo. (Novianto Kurniawan)