Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Menghadiri Pelantikan 39 Ketua PAC PP Sekabupaten Tasikmalaya

SALIRA TV TASIKMALAYA – Majelis Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kabupaten Tasikmalaya mengelar pelantikan ketua 39 PAC PP sekabupaten Tasikmalaya bertempat di gedung pendopo gebu. Raya Pemda, Kec. Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, (rabu 23/11/2022).

Dalam acara tersebut Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Jajang suryaman, Wakil Ketua H Dadeng,OKK Deden Suryani S.e,Dandenma Yayan Sopyan,Sektetaris MPC Edwin adinita bersama anggota lainnya,menghadiri acara tersebut.

Suryaman mengatakan, ini adalah acara pelantikan 39 PAC se-Kabupaten Tasikmalaya, kami dan unsur pengurus Mpc PP Kota tasikmalaya menghadiri undangan pelantikan acara ini, Untuk kota Tasikmalaya 10 PAC sudah dilantik.

Suryaman juga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan 39 PAC sekabupaten Tasikmalaya pungkasnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kab. Tasikmalaya, Dani Fardian. S. IP, ketua Pemuda dan seluruh anggota pemuda pancasila sekabupaten tasikmalaya dan tamu undangan. (HH)