Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Giat Operasi Pasar Bekasi (OPPA BEKEN) di Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi

SALIRA TV KOTA BEKASI – Disdagperin Kota Bekasi dalam dua hari mengadakan giat acara Oprasi Pasar Bekasi Keren atau OPPA BEKEN pada hari Kamis dan jumat tanggal 24 dan 25 November 2022.

Acara OPPABEKEN diadakan di halaman kantor kecamatan Rawa lumbu, Kota Bekasi.

Acara tersebut dibuka dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang.

Acara tersebut Terbuka untuk masyarakat umum untuk bisa berbelanja langsung di Bazar UMKM kota bekasi.

Disana juga tampak beberapa stand market seperti alfa, indomaret, tiptop dan lain sebgagainya yang ikut berpartisipasi menjual Produk sembako dengan harga yang terjangkau dengan memberikan harga diskon.

Pemerintah Kota Bekasi Melaui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi Mengadakan Acara OPPA BEKEN untuk menjamin ketersediaan, stabilitas dan Kepastian harga bahan kebutuhan pokok di Kota Bekasi.

Oprasi Pasar Bekasi juga bertujuan untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau.

Juga untuk membantu menstabilkan harga dan menekan laju inflasi di kota Bekasi.

Reporter Salira TV untuk Kota Bekasi Tri Wahyuningsih melaporkan. (Tri Wahyuningsih)