DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ketua Gibas Sektor Cipedes Kota Tasik, Nyambi Jadi Tukang Kuliner

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Ketua Ormas Gibas sektor Cipedes Kota Tasikmalaya Yana Anjana Nyambi menjadi Juru Masak Kuliner MONEK, yang Buka tiap Hari, mulai pukul 9 Pagi sampai dengan Pukul 9 malam. Beralamat di Jl. Buninagara Dua Cipedes Kota Tasikmalaya.

Sambil Meresep Masakan Pesanan Pelanggan, Yana bertutur, bahwa kata MONEK adalah singkatan dari Modal Nekad.

Di Monek, tersedia berbagai menu makanan dan minuman, seperti Mie Goreng, Nasi Goreng, Bakso, Chicken Stik, Bistik, Tenderloin, Sirloin, dan Aneka Minuman dengan Harga yang relatif terjangkau untuk kantong Masyarakat Menengah ke bawah. (HH)

Tambahan informasi dari Redaksi Salira TV :

Sekarang, media online Salira TV membuka kesempatan kepada rekan-rekan untuk menjadi Jurnalis Warga Salira TV.

Apa itu Jurnalis Warga, lalu apa bedanya dengan Wartawan? bisa disimak di artikel Perbedaan Jurnalis Warga Salira TV dengan Wartawan Salira TV.

Untuk penjelasan lebih lengkap tentang Bagaimana cara menjadi Jurnalis Warga di Salira TV dan bagaimana sistem pembayarannya (Fee nya untuk para Jurnalis Warga)? – rekan-rekan silahkan ke artikel utama : Cara Menjadi Jurnalis Warga Salira TV, Syarat dan Ketentuan, serta Fee yang didapatkannya.