DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Solidaritas All Comunitas Cibitung Bekasi Galang Dana Peduli Korban Gempa Cianjur

SALIRA TV KABUPATEN BEKASI – Sejumlah komunitas maupun organisasi yang tergabung dalam “All Comunitas Cibitung” menggelar aksi galang dana untuk membantu korban gempa bumi Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan digelar di pertigaan lampu merah cibitung, pada Minggu (27/11/2022) sekitar pukul 11 siang.

Kegiatan Peduli Bencana Cianjur ini akan dilaksanakan di beberapa titik.

Tidak hanya dana, Solidaritas All Comunitas Cibitung juga menerima donasi dalam bentuk sembako dan obat-obatan.

Koordinator aksi All Comunitas Cibitung peduli Cianjur, Wa Cau mengatakan, rasa kepedulian ini untuk menindaklanjuti bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada tanggal 21 November 2022 lalu.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan beberapa hari. Untuk titik penggalangan dana masih di wilayah Cibitung”, kata Wa Cau.

Dijelaskan Wa Cau penggalangan dana ini murni inisiatif All Comunitas Cibitung yang peduli dengan saudara kita yang terdampak langsung oleh gempa.

“Hasil donasi ini akan dikirim langsung ke Cianjur, ada yang bentuk sembako, uang dan lainnya. Nanti ada teman- teman yang akan kesana dan sekaligus menjadi relawan di Cianjur,” tutupnya. (Novianto Kurniawan)