Breaking News
Media Online SALIRA TV - Merekam Indonesia - Mitra TNI POLRI - LIVE 24 Jam Non Stop Streaming Television Indonesia - Tonton di https://salira.co atau Install Aplikasi Androidnya "Salira TV LIVE".

Kepsek SMPN 1 Singaparna Lantik Pengurus Komite Sekolah Periode 2022/2025

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Singaparna Drs. Jamaludin Malik, M.M. melantik Pengurus Komite Sekolah SMPN 1 Singaparna untuk Masa Bakti Periode 2022 s.d 2025. Bertempat di Ruang Pleno SMP Negeri 1 Singaparna, pada Sabtu (3/12/2022).

Diketahui Jumlah Anggota Pengurus Komite SMP Negeri 1 Singaparna Periode Tahun 2022 sampai dengan 2025 ini adalah sebanyak 16 Anggota. dengan Ketua, Asep Hanhan, S.H, M.H., Sekretaris H. Zenal Mutaqin, S.Pd., M.M.Pd., dan Bendahara H. Yeyeh Rida, S.Pd.

Sekolah yang mengantongi penghargaan “SEKOLAH ADIWIYATA NASIONAL 2022” dari Dua Menteri sekaligus, yaitu dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI ini bertekad untuk Lebih Meningkatkan Kualitas Pendidikan Anak Didiknya, dimana Penghargaan itu berlaku sampai dengan dengan Bulan November 2026.

Dalam sambutannya, Jamaludin Berharap bahwa Sekolah yang dipimpinnya sejak bulan Juli 2022 ini kedepannya Bisa Meraih Penghargaan “SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI“.

Dan untuk Pengurus Komite Sekolah yang baru, Jamaludin juga berharap Komite dapat Bersinergi dengan Program-program yang ada di sekolah untuk kemajuan prestasi anak didik.

“Komite bagian dari Mitra Sekolah, bisa melaksanakan tugas fungsi pokoknya, bagian dari memberikan pertimbangan demi kemajuan anak-anak di SMPN 1 Singaparna ini” terangnya.

“Harapan kedepan, bisa bersinergi, bisa bekerjasama untuk kemajuan pendidikan prestasi di SMPN 1 Singaparna”, pungkasnya. (Tim Redaksi Salira TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *