Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pemuda Pancasila PAC Tambun Utara Bekasi Bantu Korban Cianjur

SALIRA TV KABUPATEN BEKASI – Sebagai bentuk Solidaritas Kemanusiaan untuk Korban Gempa Cianjur, Pemuda Pancasila PAC (Pimpinan Anak Cabang) Tambun Utara, Kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan logistik ke PAC Pemuda Pancasila perwakilan Cigenang Cianjur Jawa Barat, Pada Hari Jum’at, 2 Desember 2022.

Ketua PP PAC Cianjur Toke, menerima mie instan 159 dus, 62 dus air mineral, 32 kg beras serta pakaian, yang secara simbolis, penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh ketua pac tambun utara Sarjan.

Nantinya bantuan akan diberikan ke Korban Gempa Cianjur oleh Pemuda Pancasila PAC Cigenang Cianjur. (HH)

Info dari Redaksi Media Online SALIRA TV:
Saat ini (03/12/2022) Media Online SALIRA TV sedang Membuka Lowongan untuk Wartawan, terbuka untuk setiap Kabupaten & Kota Seluruh Indonesia.
Rekan-rekan akan mendapatkan Sistem Fee Bulanan yang Unik dan Profitable serta mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) dengan sistem yang unik.
Semua berdasarkan karya berita yang berhasil diproduksi oleh rekan-rekan Wartawan.
Informasi bisa menghubungi WA (teks only) 08-5353-99-4262.