Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

PAC PP Cipedes Kota Tasik Mengelar RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) Masa Jabatan 2022/2024

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila PAC Cipedes Kota Tasikmalaya Menggelar Kegiatan RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) untuk Masa Jabatan 2022/2024, bertempat di Balai Warga RW.16 Kelurahan Cipedes Kota Tasikmalaya, pada Jum’at, 9 Desember 2022.

Rapat Pemilihan Pengurus ini dilakukan untuk beberapa Ranting, antara lain Ranting Panglayungan, Ranting Cipedes, Ranting Nagarasari, hanya saja Ranting Sukamah belum dapat terealisasi karena jumlah Anggotanya belum memenuhi standar aturan, dimana menurut anjuran dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya Suryaman harus ada 50 Anggota tiap Ranting.

Mengikuti anjuran dari Ketua MPC Kota Tasik, pengurus Ranting Sukamah siap bersedia dengan ketentuan yang berlaku tersebut dan akan diadakan RPP pada hari Minggu, 11 Desember 2022.

Sejauh ini, sudah ada 3 Ketua Ranting sebagaimana disebutkan diatas, Proses Pemilihan disaksikan Oleh Ketua PP PAC Cipedes Cecep Supriatna S.Pd. beserta jajarannya.

“Visi dan Misi, dengan adanya pemilihan Ketua Ranting ini menjadikan perubahan total di tubuh PP, yang sebelumnya arogansi premanisme dimata masyarakat berubah menjadi Wasajadah, terang Cecep. (Bayu Ahmad Sobari)