Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dapatkan 16 Suara, Jejen Menang dan Resmi Menjadi Ketua PP Ranting Parakannyasag Indihiang Kota Tasik

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Pengurus Pemuda Pancasila PAC Indihiang menggelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Parakannyasag Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Bertempat di Kampung Ciroyom, RT.02 RW.13, Tepatnya di Rumah Kediaman salah-satu anggota PP, Otong, pada Minggu, (11/12/2022).

Acara itu dilaksanakan dengan seksama dan penuh canda tawa dari para Calon Kandidat Ketua Ranting Parakannyasag. Jalannya acara juga disaksikan oleh Ketua PP PAC Indihiang, Anwar Mubarok.

Terdapat dua Calon Kandidat Ketua untuk Pemilihan Ketua PP Ranting Parakannyasag masa jabatan 2022-2024 itu yaitu Jejen dan Robi Bayut.

Setelah dilakukan pemilihan dengan cara Voting mencari suara terbanyak dari Total Hak Pilih 28 Anggota, Jejen menjadi pemenangnya dengan perolehan suara sebanyak 16 Suara, unggul dari perolehan suara Robi Bayut yaitu 11 Suara, terdapat 1 suara Tidak Sah karena salah Tulis.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Penyerahan Bendera Petaka yang langsung diterima oleh Ketua PP Ranting Parakannyasag yang baru, Jejen, dengan disaksikan oleh semua anggota PP Ranting Parakannyasag  yang hadir. beserta Tamu Undangan lainnya yang turut hadir sesama anggota Pemuda Pancasila dan Tamu dari Aparat RT/RW setempat. (Bayu Ahmad Sobari)