Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Seorang Warga Kesetrum Listrik Tegangan Tinggi di Rajapolah, Manager PLN Menolongnya

SALIRA TV TASIKMALAYA – Telah terjadi kecelakan, seorang warga tersengat aliran listrik bertegangan tinggi PLN di wilayah Rajapolah, Samping Bank BRI, pada Senin (12/12/2022).

Kejadiannya terjadi pada pukul 8.00 WIB. Korban yang belum diketahui identitasnya itu sedang membetulkan Kabel Listrik di atas kantor yang belum teridentifikasi Data Kantornya. Korban tersengat listrik tegangan tinggi PLN yang jaraknya tidak jauh dari posisi korban.

Beruntung Nyawa korban dapat terselamatkan, ditolong oleh seorang manager PLN Rayon Rajapolah Tasikmalaya, Agus, yang kebetulan sedang ada di dekat lokasi kejadian. Korban mengalami luka bakar yang cukup serius dan pada saat itu langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan lanjutan.

Ada kejadian menarik dalam insiden itu, yaitu keberanian dan heroiknya seorang manager PLN Rayon Rajapolah Tasikmalaya, Agus yang ikut membantu evakuasi korban sehingga korban dapat selamat tertolong.

Sampai dengan berita ini ditayangkan, belum teruraikan Kisah heroik Sang manager PLN Rayon Rajapolah tersebut. (HH)