Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Agus Kuwu Terpilih lagi Jadi Ketua PP Ranting Sukamaju Kaler Indihiang Tasik

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Pengurus Pemuda Pancasila PAC Indihiang Bersama Anggota PP Ranting Sukamaju Kaler adakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP).

Acara dilaksanakan di Sekretariat Ranting Sukamajukaler, yang berlokasi di samping pintu masuk Gapura Selamat Datang Kota Tasik di wilayah Indihiang.

Dalam pelaksanaan RPP Ranting Sukamajukaler ini, yaitu untuk Pemilihan Ketuanya, tidak dilaksanakan secara Voting, karena tidak adanya calon, sehingga Pemilihan dilaksanakan secara Akmalasi, kata Ketua PAC Indihiang Anwar Mubarok.

Agus (Kuwu) secara Sah menjadi Ketua Ranting Sukamaju Kaler lagi untuk masa bakti 2022-2024.

Di waktu dan tempat yang sama, Agus Kuwu langsung dilantik oleh Ketua PAC Indihiang Anwar Mubarok dengan Prosesi Penyerahan Bendera Petaka yang diterima langsung oleh Agus Kuwu, dan disaksikan oleh jajaran anggota yang Hadir beserta Tamu yang ikut hadir dalam acara tersebut yaitu dari Komunitas Senjata (Seniman jalanan Tasikmalaya) Kota Tasikmalaya dengan jumlah anggota yang hadir ada 20 anggota, dan sebagai Ketua Umum Senjata yaitu Firman Taufik.

Dalam sambutannya, Agus Kuwu mengungkapkan Visi dan Misinya yaitu Anggota PP Sukamaju Kaler Bisa solid sesama anggota serta Bersinergi Dengan masyarakat Rt/rw, Tokoh masyarakat, serta Jajaran Pemerintah Kelurahan, Merekrut anggota Baru untuk melengkapi kouta target 50 anggota yang ber KTA aktif. ungkap Agus Kuwu.

Di kesempatan yang sama, Firman Taufik, Ketua Umum Senjata (Seniman jalanan Tasikmalaya) juga mendo’akan Agus agar sukses menjadi Ketua Ranting. Kata Firman, Senjata juga memiliki Pogram yang hampir sama dengan PP yaitu membantu masyarakat yang Tidak Tahu menjadi Tahu, dan bisa solid di ranah masyarakat, terang Firman

Firman menambahkan bahwa pada tanggal 20 Desember 2022 nanti, Senjata siap untuk pemberangkatan sumbangan Sembako ke Korban Gempa Cianjur, Kloter ke-2, acara itu tentu bisa bersinergi dengan PP dalam rangka pemenuhan apa yang sedang dibutuhkan oleh Masyarakat terdampak Gempa. pungkas Firman. (Bayu Ahmad Sobari)