DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Aksi Damai Warga Perumahan GSP Kepada Pengembang

SALIRA TV KABUPATEN BEKASI – Tuntut beberapa point yang belum terealisasi oleh pihak pengembang warga perumahan GSP di Tambun Utara Kabupaten Bekasi gelar aksi damai pada Minggu pagi 18/12/2022.

Dalam aksi tersebut tampak ketua RW 014 Kusno beserta Pengurus dan para Ketua RT.

Kusno selaku ketua RW mengungkapkan”Adapun tuntutan yang belum terealisasi:
1.Pengecoran Jalan Utama diwilayah RT07.( Kondisi Jalan Sudah rusak & tidak safety )
2. Sertifikat Rumah Warga Yang belum ada.( sementara rumahnya sudah Lunas)
3.Penerbitan SPPT/ PBB warga gelombang dua.
4. Belum adanya Perbaikan Gorong2 Got penghubung antara RT07 & 010,”ungkapnya.

“Apabila tidak ada kejelasan dalam waktu satu minggu kedepan maka kami warga perumahan GSP akan melakukan penutupan akses jalan keluar masuk proyek perumahan PBR dan kami minta untuk mengembalikan sesuai siteplan PBR yaitu membuat akses jalan disamping musholla Baitul Iman,” tegasnya.

Diketahui pengembang melakukan pembangunan proyek perumahan PBR di akses jalan yang sama dengan GSP karena masih satu pengembang. (Novianto Kurniawan)