Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Mendekati Natal dan Libur Tahun Baru, Harga Cabai di Pasar Baru Bekasi Naik

SALIRA TV BEKASI – Harga cabai dan beras di Pasar Baru Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.47, RT.006/RW.001, Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, terpantau naik menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Harga cabai bahkan meroket dari Rp20 ribu per kg menjadi Rp60 ribu per kg.

Pantauan Reporter Salira TV pada Senin 19/12/2022 di Pasar Baru Bekasi, Naman selaku penjual bawang dan cabai mengaku ada kenaikan harga cabai rawit ori sejak beberapa hari terakhir.

Ia menjelaskan “biasanya menjual cabai rawit ori seharga Rp40 ribu per kg. Harga cabai perlahan naik hingga Rp50 ribu dan kini sudah menyentuh Rp60 ribu per kg”, jelasnya.

Senada dengan Naman, Bewok yang juga berjualan di kawasan Pasar baru sebagai penjual tahu ia juga mengungkapkan adanya kenaikan jelang libur natal dan tahun baru ini.

“Kenaikan tahu sekitar Rp 500 – Rp 1000 sejak beberapa hari terakhir ini penjualan pun agak sedikit berkurang kedepannya ngga tau semoga saja bisa kembali stabil”, jelas Bewok.

Mendekati libur panjang natal dan tahun baru ini sejumlah bahan pokok di Jabodetabek mengalami kenaikan. (Novianto Kurniawan)