Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pemuda Pancasila PAC Bungursari Tasik Adakan RPP untuk Ranting Bungursari dan Sukalaksana

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bungursari Kota Tasikmalaya Mengadakan Acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) untuk Ranting PP Bungursari dan Ranting PP Sukalaksana, bertempat di Seketariat PP PAC Bungursari, Jalan Mangin, Kampung Rancasenggang, Kalurahan Cibunigelis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, pada Sabtu, (17/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PP MPC Kota Tasikmalaya Jajang Suryaman, OKK MPC Deden, OKK PAC Bungursari Cepi, Ketua PAC Bungursari Wawan Ibo, serta Anggota PP Ranting Bungursari dan Sukalaksana.

“Pelantikan Ketua Ranting dilaksanakan secara aklamasi dikarenakan tidak adanya calon dari dua ranting tersebut”, kata OKK PAC Bungursari Cepi.

Aklamasi di RPP dua Ranting PP tersebut menghasilkan keputusan, untuk Ranting Sukalaksana diketuai oleh Asep Binyamin (Cewi) dan untuk Ranting Bungursari diketuai oleh Saepuloh (Suta).

“Semoga selesainya Program RPP Ranting yang ada di Bungursari ini bisa memperkokoh kinerja Ranting masing-masing di tiap kelurahan, membantu Pengaduan Masyarakat bila dibutuhkan, memberdayakan anggota Pemuda Pancasila masing-masing Ranting, mempererat silaturahmi masing-masing anggota yang ada di Bungursari”, terang Ketua PAC Bungursari Wawan Ibo dalam sambutannya. (Bayu Ahmad Sobari)