DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Pengurus PP PAC Indihiang Kota Tasikmalaya Adakan RPP Ranting Sindanggalih

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Indihiang Kota Tasikmalaya mengadakan Acara Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) untuk Ranting Sirnagalih, Bertempat di Kampung Wisata Babakan Sanca, Jalan Cipapagan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, pada Jum’at (23/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PAC Indihiang Anwar Mubarok, Seketaris PAC Haji Hendra, Jajang, anggota PP Ranting Sirnagalih, serta tamu jajaran PP PAC Indihiang.

Pelantikan Ketua Ranting dilaksanakan secara Demokrasi, dengan 3 Calon Kandidat, (1) Ade (hio), (2) Cepi (egog), dan (3) Iwan Kartiwan.

“Pemilihan Ranting tersebut dimenangkan oleh Iwan Kartiwan dengan 22 suara dari hak pemilih 43 suara, sedangkan Cepi mendapatkan 18 suara dan Ade Hio 2 syara, dan Tidak sah ada 1 suara”, ungkap Jejen sebagai Pembawa Acara.

“Semoga selesainya Program RPP Ranting Sirnagalih yang terakhir ini, yang ada di Indihiang, bisa memperkokoh kinerja Ranting masing masing di tiap kelurahan, membantu pengaduan Masyarakat bila dibutuhkan, memperdayakan anggota Pemuda Pancasila yang ada di Indihiang” pungkas Ketua PAC Indihiang Anwar Mubarok dalam sambutannya. (Bayu Ahmad Sobari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *