DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pelaksanaan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Gedung Juang Tambun

SALIRA TV KABUPATEN BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama TNI-POLRI sudah menyiagakan personil di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023.

Terkait pengamanan tersebut Polsek Tambun telah menyiagakan personilnya. (24/12/2022)

Saat di lokasi KaPosPam Gunawan mengatakan untuk pengamanan di gedung juang ada 13 personil, Ia juga menjelaskan kan pengamanan akan berlangsung hingga tanggal 03 Januari 2023.

“Untuk pengamanan di pos pengamanan gedung juang ini kita ada 13 personil yang terbagi menjadi 3 shift,kita tugas kan mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga tanggal 03 Januari 2023,” terangnya.

“Untuk pengamanan sendiri kita akan fokuskan pada keamanan dan ketertiban masyarakat, juga pengaturan Lala lintas agar tetap bisa kondusif,” tambahnya.

Beliau juga menambahkan agar Masyarakat tetap patuhi rambu rambu lalu lintas dan berharap pengamanan ini bisa berjalan lancar.

“Saya berharap masyarakat mau mentaati peraturan berlalulintas agar pengamanan ini berjalan lancar,” tutupnya. (Novianto Kurniawan)