Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

3 Anggota Geng Motor di Tasik Diduga Akan Serang Warga, Massa Ngamuk, 1 Babak Belur 2 Kabur

SALIRA TV TASIKMALAYA – Aksi Geng Motor kembali berulah, kali ini di Jalan Lewimalang, Kelurahan Bantarsari, Kota Tasikmalaya. Kejadiannya jam 1 pagi (dini hari), tanggal 25/12/2022).

“Ketiga anggota Gang Motor tersebut diduga akan menyerang warga di lokasi, keburu warga sigap saling¬†mengamankan”, terang seorang saksi, warga disana yang tidak mau menyebutkan namanya.

“ada 3 orang anggota geng motor, 1 pengendara membawa samurai, di hajar warga, motorya dirusak massa, sedangkan 2 orang lagi melarikan diri”, sambungnya.

Setelah kejadian itu, Warga langsung menghubungi Tim Maung Galunggung, dan tidak butuh waktu lama, Pihak Kepolisian sigap langsung meluncur ke tempat kejadian.

“pelaku langsung di giring ke mobil Patroli”, pungkas nya. (Bayu Ahmad Sobari)