Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pasar Besi dan Burung Kota Tasik Kebakaran, Ratusan Kios Ludes Dilalap Sijago Merah

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Telah terjadi kebakaran hebat di Pasar Besi dan Burung, Jalan Cikurubuk, Kelurahan Linggajaya, Kec. Mangkubumi, pada hari Rabu, tanggal 04/01/2023.

Saat ditemui Awak Media, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindag Kota Tasikmalaya, Drs Apep Yosa Firmansyah M.Si., mengatakan bahwa kebakaran terjadi pukul 07:15 WIB, jumlah kios Besi yang terbakar ada 135 dari total 151 kios, sedangkan kios jongko Burung yang terbakar ada 16 Bangunan dari jumlah total 80 Bangunan, kata Apep.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena umumnya pemilik jongko tidak ada yang menginap di tempat toko. Kerugian dari Musibah Kebakaran belum teridentifikasi berapa jumlahnya”, ujar Apep.

“Untuk pemadaman kebakaran melibatkan Damkar Kota tasik serta dibantu Damkar dari Kabupaten Tasik” sambung Apep.

Apep juga mengatakan untuk saaat ini, pengamanan Pasca Kebakaran, pihaknya melibatkan pihak Kepolisian karena banyak barang-barang besi yang terbakar.

“Di lokasi kejadian juga dibuat tenda Pos jaga Polisi serta Dishub untuk membantu perbaikan Penerangan disana”, Pungkas Apep. (Bayu Ahmad Sobari)