Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Minat Beli Emas Untuk Investasi Di Tambun Meningkat

SALIRA TV KABUPATEN BEKASI – Tampak toko emas yang berada di pasar mini tambun kabupaten bekasi ramai pengunjung .

Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi terus meningkat.Emas jadi salah satu instrumen investasi yang banyak diburu investor.Terus meningkatnya minat investasi emas, antara lain didorong beragam inovasi dalam investasi emas.

Koh Ajiuw menjelaskan, “kenaikan penjualan terjadi karena masyarakat mulai sadar pentingnya memiliki emas sebab nilai aset emas terbilang aman,”jelasnya sabtu 07/01/2023.

“Selain itu, likuiditas terbilang tinggi tiap tahunnya dan soal waktu penjualan tertinggi sepanjang tahun 2021-2022 tak menentu, terutama jika harga emas turun, nasabah malah enggan membeli,”tambahnya.

”Namun saya optimistis prospek penjualan emas di tambun tetap meningkat selama tahun 2023 meski ada resesi. Ini karena emas masih jadi pilihan dalam mengamankan aset meskipun ramai pembelian biasanya diawal tahun dan menjelang hari raya karena itu sudah biasa terjadi,”tegasnya.

Ditambahkan Ajiuw beberapa waktu belakangan banyak masyarakat yang menjual emas dibandingkan membeli. Rata rata emas yang dijual berukuran 10 gram. (Novianto Kurniawan)