Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Warga Kota Baru Bekasi Gelar Pemilihan Ketua RW 002 Periode 2023-2028

SALIRA TV KOTA BEKASI – Bekasi Barat – Setelah masa Jabatan kepengurusan Ketua Rukun Warga 002 berakhir, warga gelar pemilihan Calon Ketua Rukun Warga periode 2023-2028 bertempat di pelataran sekretariat RW, Jl. Taman Oscar Raya, RT.001/RW.002, Kelurahan Kota Baru, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi. Minggu pagi 08/01/2023.

Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Calon Ketua RW, Syahrial Gunawan mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan, membangun dan melestarikan kerukunan antar warga, khususnya di RW 002 yang dilandasi dengan ketaatan pada aturan yang berlaku dan rasa kebersamaan diantara warga.

Dia menyebutkan, warga RW 002 yang terdaftar dalam DPT berjumlah 466 orang.

“Itu semua yang jelas warga penduduk RW 002 termasuk pemuda dan pemilih pemula, yaitu usia 17 tahun ke atas atau sudah memiliki KTP,” jelasnya.

“Ada dua kandidat atau peserta calon ketua RW 002 yang akan diusung dari warga yang sudah menetap lama, yaitu dengan nomor urut satu Hasanuddin S Ap dan nomor urut dua Subeno Trio Leksono SH MM. Peserta pemilih dan yang dipilih telah mengikuti tata tertib yang sudah dijelaskan dari awal,” katanya.

Pada Pemilihan Ketua RW 002 ini turut dihadiri:
Kasi Pemtrantib R. Edi Kustiawan, SE
Kasi Permasbang Ahmad Sholeh, S.Ag
Kasi Kesos Edi Suprapto
Ketua LPM Kotabaru Agus Sucipto
Sekretaris BKM Raharjo
Pamor RW.002
Staf Pemtrantib juga bimaspol dan babinsa kotabaru.

“Jumlah DPT : 466 orang
Jumlah Absen Yang hadir : 393 orang
Jumlah yang mencoblos : 392 orang,”tambah Syahrial.

“Hasil Perolehan Suara, Nomor 1.Hasanudin, S. Ap dengan perolehan 150 Suara dan nomor 2 .Subeno Trio Leksono SH, MM dengan perolehan 185 suara adapun Suara Tidak Sah berjumlah 57 suara,”tutupnya. (Novianto Kurniawan)