Breaking News
Media Online SALIRA TV - Merekam Indonesia - Mitra TNI POLRI - LIVE 24 Jam Non Stop Streaming Television Indonesia - Tonton di https://salira.co atau Install Aplikasi Androidnya "Salira TV LIVE".

Kondisi dan Nasib Pasar Besi dan Burung Kota Tasik Pasca Kebakaran Hebat 4 Januari 2023

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Setelah terjadinya kebakaran hebat di Pasar Besi dan Burung, jalan Cikurubuk Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, yang terjadi pada hari Rabu (04/01/2023), selanjutnya pada hari Sabtu (07/01/2023) Salira TV menemui Ketua Pasar Besi sekaligus Pedagang Onderdil, H. Misbahhudin.

Misbah mengatakan bahwa, “dengan kejadian ini kita ambil hikmahnya” katanya.

Para pedagang yang terkena dampak kebakaran pun terlihat sedang membersihkan barang sisa-sisa kebakaran di jongko masing masing.

Masih kata Misbah, “barang dagangan yang terbakar di Pasar Besi itu ada yang didatangkan dari Bandung, Bekasi, Cirebon serta dari Kota Tasik”, ujarnya.

Misbah juga memohon kepada pihak Pemerintah Kota Tasik untuk memperhatikan kondisi Pasar Besi pasca terjadinya bencana kebakaran serta mengharapkan Pemkot untuk membangun kembali jongko-jongko para pedagang karena ini menyangkut kebutuhan ekonomi dan hidup para pedagang disana, terang Misbah.

Awak Media Salira TV juga menemui Petugas Jaga dari Dinas Sosial Kota Tasik, Asep, yang mengatakan bahwa dirinya bertugas menjaga lokasi Kebakaran tersebut sampai dengan tanggal 08/01/2023.

Petugas dari Dinsos bersama TNI / Polri, saling membantu keamanan lokasi kebakaran, pungkas Asep. (Bayu Ahmad Sobari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *