DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Azis: Isu Saya Dicopot dari Nasdem itu Tidak Benar

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, H. Azis Rismaya Mahpud menggelar Konferensi Pers Resmi terkait isu pemberitaan bahwa dirinya dicopot dari Nasdem. Bertempat di Kantor Sekretariat DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, Jln. Mohammad Hatta No. 89, Kota Tasik, pada Kamis, (12/01/2023).

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media, Azis mengungkapkan perihal beredarnya pemberitaan bahwa dirinya dicopot dari Nasdem adalah tidak benar.

“Berita kemarin, itu tidak benar menyangkut jabatan saya di Nasdem, itu biasa terkait Politik yang ada di Kota Tasik”, kata Azis

“Terkait Berita yang beredar Saya berada di Jakarta, secara tidak langsung tidak bisa menerangkan klarifikasi posisi jabatan”, terangnya.

Untuk program NASDEM selama menjabat dirinya optimis akan Menang dalam Pemilu 2024. Azis akan mendahulukan program-program untuk melayani apa yang dibutuhkan warga Kota Tasik.

“Saya akan mendahulukan program-program untuk melayani apa yang dibutuhkan warga Kota Tasik”, pungkasnya. (Bayu Ahmad Sobari)