Breaking News
Media Online SALIRA TV - Merekam Indonesia - Mitra TNI POLRI - LIVE 24 Jam Non Stop Streaming Television Indonesia - Tonton di https://salira.co atau Install Aplikasi Androidnya "Salira TV LIVE".

Azis: Isu Saya Dicopot dari Nasdem itu Tidak Benar

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Ketua DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, H. Azis Rismaya Mahpud menggelar Konferensi Pers Resmi terkait isu pemberitaan bahwa dirinya dicopot dari Nasdem. Bertempat di Kantor Sekretariat DPD Nasdem Kota Tasikmalaya, Jln. Mohammad Hatta No. 89, Kota Tasik, pada Kamis, (12/01/2023).

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media, Azis mengungkapkan perihal beredarnya pemberitaan bahwa dirinya dicopot dari Nasdem adalah tidak benar.

“Berita kemarin, itu tidak benar menyangkut jabatan saya di Nasdem, itu biasa terkait Politik yang ada di Kota Tasik”, kata Azis

“Terkait Berita yang beredar Saya berada di Jakarta, secara tidak langsung tidak bisa menerangkan klarifikasi posisi jabatan”, terangnya.

Untuk program NASDEM selama menjabat dirinya optimis akan Menang dalam Pemilu 2024. Azis akan mendahulukan program-program untuk melayani apa yang dibutuhkan warga Kota Tasik.

“Saya akan mendahulukan program-program untuk melayani apa yang dibutuhkan warga Kota Tasik”, pungkasnya. (Bayu Ahmad Sobari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *