DARI REDAKSI
TV ANDROID 24 JAM SALIRA TV MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING (SESUAI DOMISILI KTP). HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Bahas Sosok Calon yang Akan Diusung untuk Pilkada 2024

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan H. Muhammad Mardiono melakukan kunjungan ke Tasikmalaya bersama rombongan silaturahmi ke Pondok Pesantren Mifathul Huda Manonjaya, Pada hari Sabtu (21/01/2023).

Setelah dari Ponpes Mifathul Huda, kemudian silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC PPP Kota Tasik menghadiri kegiatan puncak peringatan Harlah ke-50 PPP oleh DPC Kabupaten Tasikmalaya.

Di tahun 2024 mendatang pihaknya tengah melakukan proses pembahasan terkait sosok yang bakal diusung pada pilkada mendatang.

Menyebut ada figur Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Agus Wahyudin, juga Yanto Oce.

Menurutnya setiap kader akan bertambah pengetahuan dan pengalamannya. Pengalaman-pengalaman itu lah yang akan menjadi strategi bagaimana mengembalikan kejayaan PPP pada pemilu 2024 mendatang. (Heri Heryanto)